EKONOMI

Aplikasi HIPO Hadirkan Kemudahan dan Banyak Keuntungan

JURNALPOLISI.COM – Medan – Antusiasme peserta Seminar Bisnis Hipo
(Himpunan Pengusaha Online) Internasional Masyarakat Kota Medan terlihat saat CEO sekaligus pendiri Organisasi HIPO Indonesia Bapak Andi Junaidi Nyompa memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan Seminar Perdana HIPO Sumut yang sukses di gelar di Emerald Hotel Jl. Yos Sudarso Medan.

Selain kalangan masyarakat bisnis di era digital , hadir juga dalam kegiatan ini beberapa komunitas bisnis pengusaha online di Medan dan organisasi sosial seperti yang tertangkap kamera Organisasi FK-Puspa Sumut khususnya relawan Puspa Binjai yang di ketuai oleh Ibu Sugi Hartati Santoso selaku ketua relawan Binjai.

Dalam sambutannya CEO HIPO mengatakan bahwasanya HIPO sendiri hadir dan menjadi angin segar di dunia bisnis saat ini di mana semua serba online dan berbasis data digital contohnya seperti saat memasarkan produk UKM dan karya-karya anak bangsa yang tadinya sulit di promosikan setelah nantinya masuk ke dalam Organisasi HIPO pedagang/pengusaha diajarkan, dibina dan didampingi untuk membangun branding membuat wadah promosi melalui Aplikasi platform HIPO yang sudah ada lalu setelah itu produk yang tadinya sepi penjualan menjadi terbantu dalam promosi serta dapat dilihat semua khalayak di penjuru dunia sehingga pada akhirnya pedagang/pengusaha yang tergabung di dalam Organisasi HIPO dapat menghasilkan keuntungan lebih dari penjualannya bersama media HIPO.

Andi juga mengatakan komitmennya untuk membina generasi muda saat ini yang punya bakat dan karya tapi terkendala dalam modal dan promosi maka HIPO merupakan wadah yang tepat. ” kalau ada anak muda yang punya bakat dan menghasilkan karya tapi terkendala dalam permodalan, bawa saja ke HIPO maka kita akan modalin sampai tuntas” begitu papar Andi yang langsung disambut tepukan meriah dari peserta seminar yang hadir kemarin Minggu, 31/03/19.

Hadir juga Ketua DPD HIPO Sumut memberi kata sambutan pembuka acara Bapak Hendro Kesumah di lanjut dengan kata sambutan Sekjen DPP HIPO Bapak Syahrizal Pulungan.

Seminar Bisnis HIPO Sumut yang baru pertama kali digelar di Medan sukses menyedot perhatian dari peserta yang hadir dari berbagai daerah di Sumatera. Terbukti dari antusiasme peserta yang langsung mendaftarkan dirinya untuk menjadi bagian dari Organisasi HIPO.

Panitia berharap Seminar HIPO akan hadir kembali nanti dengan menghadirkan peserta dan anggota yang lebih banyak dari saat ini. (JP-Anita)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri
To Top