hukum dan kriminal

Bhabinkamtibmas cek TKP pencurian di SDN 41 Emplasmen.

JURNALPOLISI.COM – LANDAK – Setelah mendapat informasi dari pihak sekolah bahwa SDN 41 Emplasmen yang beralamat di Dusun. Tenggalong, Desa. Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang kecurian, BRIGPOL Suyono Hermanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Amboyo Inti di dampingi AIPDA Suriansyah selaku Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang melaksanakan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian tersebut. (Rabu, 09/10/2019).

Berdasarkan keterangan Herkulanus Anton ,Sth selaku Kepala Sekolah SDN 41 Emplasmen bahwa pelaku masuk melalui pintu depan ruang guru dengan cara merusak engsel kunci gembok setelah itu masuk ke ruang dapur yang bersebelahan dengan ruang guru.

Kepala sekolah menyampaikan barang-barang yang diambil oleh pelaku tanpa Ijin berupa 1 (satu) unit TV merk LG ukuran 14 Inch, 1 (satu) tabung gas ukuran 3 kg, gula kopi dan parfum milik milik saya.

Setelah melaksanakan cek TKP, Bhabin berpesan kepada kepala sekolah untuk membuat laporan resmi ke Polsek Ngabang selain itu menyarankan untuk di adakannya penjaga malam selain untuk menjaga invetaris sekolah pada malam hari juga untuk menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.

Iya pak nanti akan saya coba bicarakan kepada komite sekolah mengenai saran yang bapak sampaikan dan saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak untuk mengecek pencurian barang invetaris sekolah kami. Ucap Kepala sekolah.

Penulis : Unggul.

Editor : Tyo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top