pemerintahan

Bupati Banggai Membuka Konferda V Wanita Katolik RI, DPD Sulawesi Tengah Tahun 2019 Dengan Tema: “Merajut Persatuan dan Persaudaraan dalam Kebhinekaan”

JURNALPOLISI.COM, Banggai (Luwuk)  –  Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM menghadiri kegiatan Konferda 5 Wanita Katolik RI DPD Sulawesi Tengah Tahun 2019 dengan tema Merajut Persatuan dan Persaudaraan dalam Kebhinekaan, yang di laksanakan di Hotel Dinasti Kec. Luwuk, pada kegiatan tersebut di hadiri mewakili Gubernur, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah 5 Drs  Abdurahman Abdillah, Uskup Manado MGR Benediktus Roli Untu, Presidium Pusat Wanita Katolik RI ibu Yostina Rostiawati, Presidium Wanita Katolik DPD Prov Sulteng, Ketua Sinode GKLB Luwuk Pdt. Moses Hatta, Pastor Paroki Santa Maria Bintang Kejora Luwuk Pator Puspo Yuwono, Kadis PMD, Para Kabag,  jemaat wanita gereja Katolik Kab. Banggai, Jemaat Wanita Permata Bumi, Wanita Hindu Darma, wanita jemaat Bukit Muria dan BKMT.

Pada kegiatan tersebut Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada Presidium Wanita Katolik RI dan Presidium Wanita Katolik DPD Prov Sulteng yang telah memercayakan kegiatan Konferda wanita Katolik dilaksanakan di Kab. Banggai, Bupati juga memaparkan kepada jamaat wanita katolik bahwa Kab. Banggai dalam 4 tahun terakhir selalu mendengungkan program gerakan moral Pinasa, kami bangga dengan Presidium wanita katolik DPD Prov dalam sambutannya menyinggung program Pinasa Kab. Banggai, Artinya program Pinasa ini telah mewabah sampai di tingkat Provinsi Sulteng dan Pusat.

Pada akhir sambutannya Bupati Mengucapkan selamat kepada Seluruh Jemaat Wanita Katolik yang melaksanakan Konferda ke 5 ini di Kab. Banggai semoga wanita katolik selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk Bangsa dan Negara ini.(Revino)

(Sub. Humas Pemda Banggai)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top