hukum dan kriminal

Dishub Rokan Hulu lakukan Razia Angkutan Barang Dan Penumpang

JURNAL POLISI.COM |Dinas perhubungan (Dishub) Rokan Hulu , Menggelar Razia Pengawasan angkutan  Barang dan angkutan  Orang Yang Tidak Memiliki  Kelengkapan  Dokumen  Perjalanan dan Surat Surat Kendaraan ,Kamis ,05-12-2019,yang Digelar di Jalan Lintas Simpang Pir ,Ujung Batu, kelurahan ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu Dimana giat Tersebut Berjalan Tertib dan Aman.

Beberapa Unit Kendaraan Angkutan Terpantau Awak Media ini Banyak yang Terjaring Razia. Dalam Kegiatan  ini Turut Hadir  Penyidik Dishub Minarli ismal.sp,Kabid. LLAJ, Afrizal, Sos.Kabid AngkutanSandi Nasution se, Msi.Dan para Kasi Lainnya

Adapun Kendaraan  yang Tertilang 9 unit Sedangkan Dalam  Pendataan Ada 62 unit Kendaraan. Kegiatan  ini Dilakukan Guna Menekan Kendaraan  Angkutan Orang Dan Barang Agar Bisa Tertib dan Tidak melakukan  Muatan Over Tonase apa Lagi ini Menjelang Natal Dan Tahun Baru.  Ungkap Minalri se. 

Kita akan Terus Lakukan Pengawas an ini Teruma dalam rangka  penyambutan Natal Dan Tahun Baru.Hal ini belajar dari tahun-tahun sebelumnya Dimana akan ada peningkatan arus lalulintas, Serta meminalisir terjadinya lakalantas yang dikarenakan oleh over kapasitas dll,Tutupnya.
(Faisal Purba)

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top