hukum dan kriminal

Ditemukan Sesosok Mayat dilahan Jagung di Dusun Borongloe Jeneponto

JURNALPOLISI.COM | Jeneponto. Sesosok Mayat ditemukan di Lahan Kebun Jagung.

Telah ditemukan Sesosok Mayat dilahan Jagung Sekitar pukul 16:00.Wita di Dusun Borongloe desa. Bontorappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto. Kamis 16/01/2020.

Di ketahui Mayat Tersebut yang Tertelungkup Bernama Ambo Tang Daeng Tutu Umur 75 Tahun Pekerjaan Perani Alamat Dusun Punagayya Desa Bontorappo Kescamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto.

Melalui informasi Kabag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul yang berhasil di Himpun dari warga, Lel Jallin Bin Saing Daeng Emba Hendak pulang kerumahnya melewati Jalan tani miliknya dan langsung melihat sesosok mayat Laki-laki tertelungkup yang sudah tidak bernyawa dan tidak mengenali korban.

Sekitar pukul 17:00 Wita saksi tersebut mencari tau keluarga korban dan berhasil menemukan keluarga korban yang tinggal di Dusun Punagayya Desa Bontorappo.

Keluarga korban langsung menuju Lokasi yang di tunjukkan oleh Saksi, jenasah di antar kerumah anak Perempuanya dengan menggunakan tandu sarung untuk di mandikan dan jenasah akan di makamkan besok pagi di TPU Dusun Bontorappo.

Korban meninggal dunia di duga mengalami Gangguan jiwa, Korban di ketahui keluarganya meninggalkan rumah dan tidak di ketahui keberadaannya, Pada Tanggal 15 Januari 2020 sekitar pukul. 16:00 wita. Keluarga sempat berusaha mencari tau keberadaanya namun tidak menemukannya.

Besar kemungkinan korban tidak mengetahui Jalan pulang kerumah sehingg mengalami kelaparan dan kelelahan.

Korban di perkirakan meninggal pada Hari rabu 15 januari dengan keadaan fisik korban tertelungkup dan pahanya menghitam susah di luruskan kakinya karena sudah kaku, tidak di temukan tanda-tanda mengalami kekerasan dan pihak keluarga menerima dengan lapang dada. “Keterangan keluarga.

( Abd Hafid)

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top