hot news

Horas Bangso Batak Dukung Hasyim Jadi Ketua DPRD Medan Periode 2019-2024

Ketua dan pengurus organisasi masyarakat Horas Bangso Batak (HBB) mendukung Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan, Hasyim SE sebagai Ketua DPRD Medan Periode 2019-2024 di gedung dewan, Selasa (10/09/2019).

JURNALPOLISI.COM – Medan – Ketua dan pengurus organisasi masyarakat Horas Bangso Batak (HBB) bersilaturahmi sekaligus mendukung Ketua Fraksi PDIP DPRD Medan, Hasyim SE sebagai Ketua DPRD Medan Periode 2019-2024 di gedung dewan, Selasa (10/09/2019).

Kehadiran para pengurus HBB ini juga membahas tentang pentingnya penerapan Pancasila dalam berorganisasi. Hadir pada pertemuan itu antara lain Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul, Waketum HBB Jhon Tulus Sitompul, Bendahara Umum Nurlinda Simanjorang, Wakil Ketua Umum Susi Simanjuntak dan Ketua DPD HBB Eddin Sihaloho.

Pada pertemuan itu, Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul juga mendukung Hasyim memimpin DPRD Medan untuk 5 tahun ke depan. “Kami berharap pertemuan ini dapat berbagi pengalaman terutama masalah nasionalis dan kebangsaan,” ujar Lamsiang.

Sementara Hasyim mengucapkan terima kasih atas dukungan HBB yqng menginginkan dirinya sebagai ketua DPRD Medan. “Saya berharap dukungan juga diberikan masyarakat Kota Medan agar saya mampu memimpin DPRD Medan,” kata Hasyim.

Hasyim juga berharap agar HBB saling membina komunikasi dan kemitraan dengan PDIP Kota Medan. “Saya juga siap menerima masukan dan kritikan dari HBB selama tujuannya untuk membangun,” katanya. (RT)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top