hukum dan kriminal

Kampanye Anti Korupsi Sat Reskrim Polres Mempawah Sosialisasi Pencegahan di Instansi Samsat Kabupaten Mempawah.

JURNALPOLISI.COM – MEMPAWAH – Satuan Reserse Kriminal Polres Mempawah menggelar kampanye Anti Korupsi menggunakan spanduk bertempat di Wilyah Hukum Polres Mempawah yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP Sutrisno, S.I.K dengan sasaran Instansi Samsat Kab. Mempawah, Sabtu (7/12).

Kapolres Mempawah, AKBP TULUS SINAGA, S.Ik MH melalui Kasat Reskrim AKP SUTRISNO, S.I.K mengatakan untuk “Wujudkan Indonesia yang Bebas dari Korupsi, ada beberapa yang harus kita lakukan.

Pertama kita harus punya komitmen dari diri sendiri, untuk merubah diri menjadi lebih baik,” mau bekerja dengan hati yang iklas baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan terus melakukan perbaikan-perbaikan. Guna meningkatkan pelayanan yang terbaik, untuk masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Kampanye tersebut dilaksanakan dengan cara berfoto bersama dan memasang spanduk sekaligus memberikan imbauan apabila mendengar atau melihat suatu pelanggaran yang mengarah ke pungutan liar (pungli) agar segera melaporkannya ke Polres Mempawah dan mensosialisasikan dan mengajak warganya untuk menjauhi, menghindari dan menjelaskan bahwa pungli adalah perbuatan yang melanggar hukum yang bisa dipidana”. tandasnya Kasat Reskrim. (Ty).

Sumber : Humas Polres Mempawah.

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top