life style

Kanit Sabhara Polsek Mandor Layani Masyarakat Yang Berurusan di Kantor Polsek Mandor.

JURNALPOLIS.COM – LANDAK – Senin (8/8) Setelah melaksanakan kegiatan Apel Pagi dihalam Kantor Kepolisian Sektor Mandor Personil Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menerima tamu seorang laki-laki yang yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Adapun tamu yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bernama Bapak Parido Warga Dusun Daceng Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Kedatang Bapak Parido disambut dengan baik, ramah dan sopan oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menuturkan kedatangan Bapak Parido Warga Dusun Daceng Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak datang ke Kantor Polsek Mandor adalah untuk melaporkan kehilangan Buku Tabungan BRI milikmya yang di keluarkan oleh BRI Unit Mandor.

Saat membuat laporan Bapak Parido Juga menyampaikan kepada Petugas Kepolisian yang menerimanya saat membuat laporan tentang Buku Tabungan BRI miliknya hilang di dalam rumah sendiri. Sudah meminta dan menunggu untuk belum ketemu dan pada akhirnya Parido melaporkan masalah tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk membuat Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Barang (STPLKB).

Dengan membawa foto copi Buku tabungan dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Surat Tanda Penerimaan Laporan Barang (STPLKB) milik Parido di Proses oleh Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum dengan proses yang mudah, cepat, tidak berbelit-belit dan tidak dipungut.

Bapak Parido mengucapkan terimakasih kepada Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum atas Pelayanan yang diberikan kepada dirinya,” Ucap Parido.

Penulis : Irmanudin.

Editor : TYO.

Publish : Halaman Facebook Jurnal Polisi Kalbar, jurnalpolisi.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri
To Top