life style

Kapolres pimpin analisa evaluasi kinerja bulanan.

LANDAK – JURNALPOLISI.COM KALBAR, Dihadiri seluruh Pejabat utama (PJU) dan Polsek jajaran serta kasi Humas, kegiatan berlangsung di ruang balai kemitraan polisi masyarakat (BKPM), Selasa (16/07/2019).

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK, MH didampingi Waka Polres Kompol Herman Setiadi, S,IK. Membuka secara resmi ANEV kinerja Polres Landak periode bulan Juni-Juli 2019 tepat pukul 09.00 Wib.

Dipembukaan awal Kapolres memaparkan situasi terahir pasca pemilu kepada seluruh peserta yang hadir, dilanjutkan arahan yang bersipat penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan.

“Pada bulan bulan ini marak turnamen sepak bola bergulir, agar para Kapolsek melakukan pemetaan terhadap kesebelasan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas”, ujar Kapolres dihadapan para Kapolsek Jajaran,

Disamping itu juga Kapolres menyampaikan bahwa :

“Sumber daya manusia anggota POLRI dilingkungan Polres Landak harus mampu bersaing sesuai kebutuhan institusi dan kedepan akan dimulai operasi bina Karuna, agar seluruh Kabag,kasat dan Kapolsek Jajaran maksimal dalam melaksanakannya”, lanjut pria murah senyum ini.

Setelah pembukaan dan arahan Kapolres Landak selesai, dilanjutkan dengan paparan para Kabag dan Kasat serta Kapolsek yang dipandu oleh Waka Polres Landak.

Saat berita ini diekspose, kegiatan ANEV kinerja Polres Landak diskors untuk melaksanakan ishoma, dan akan dilanjutkan pada pukul 13.00 wib.

Penulis : Suliyanto.

Editor : Tyo.

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top