hot news

KAPOLSEK BEKASI UTARA ADAKAN JUMPA PERS

JURNALPOLISI.COM|BEKASI- Unit Reskrim Bekasi Utara Adakan Giat Jumpa Pers Terkait Dugaan Kasus Menyimpan Dan Memiliki Senjata Api.

Jumpa Pers Dilaksanakan Ruang Lobby Polsek Bekasi Utara Kotamadya Bekasi. Kapolsek Bekasi Utara Memimpin Langsung Kegiatan Konfrensi Pers Serta Di dampingi Kasie Humas Polsek Bekasi Utara.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi,. S. Kom, Dalam Konfrensi Pers Tersebut Menyampaikan Pada Awak Media
Berawal ketika team anggota Buser Polsek Bekasi Utara mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang (TSK) menyimpan senpi jenis pistol, kemudian atas informasi tersebut Tim Anggota Buser Polsek Bekasi Utara melakukan lidik dan memonitoring terhadap tsk.

Kemudian Team Buser Polsek Bekasi Utara mendapatkan hasil dari monitoring terhadap TSK 1 benar adanya bahwa TSK 1 mempunyai dan menyimpan senjata api didalam rumah kontrakan, kemudian Team Buser Polsek Bekasi Utara melakukan penggrebekan ke rumah Kontrakan TSK 1 dan ditemukan 1 Pucuk senjata Api jenis pistol yang berisi 3 butir peluru tajam yang diletakan di seIa-sela lipatan baju didalam lemari kemudian Team Buser Polsek Bekasi Utara mengamankan tersangka dan barang bukti di Kantor Polsek Bekasi Utara, lalu saat diinterogasi TSK 1 mengakui bahwa senpi jenis pistol tersebut merupakan milik temannya yang merupakan TSK 2 yang sudah dititipkan selama 4 hari kepada TSK 1, kemudian atas informasi TSK 1 melakukan pengembangan terhadap TSK 2 yang merupakan pemilik senpi tersebut, dan berhasil menangkap pelaku dirumahnya dan saat diinterogasi TSK 2 benar mengakui bahwa senpi tersebut adalah miliknya yang didapat hasil membeli dari seseorang yang bernama CAPLANG (DPO) didaerah Rorotan Kaliabang Nain Bekasi Utara seharga Rp.800.000,(delapan ratus ribu rupiah) dan saat transaksi jual beli CAPLANG (DPO) sempat meledakan senpi tersebut sebanyak 1 kali didepan TSK 2 untuk menyakinkan senjata tersebut merupakan senjata api sungguhan.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Bekasi Utara guna Sidik dan Lidik Iebih lanjut. ungkap Kapolsek Bekasi Utara.

(Rachmat/Yahman)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top