hukum dan kriminal

Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho SiK, Olah TKP Penemuan Mayat di Puri Beta

JURNALPOLISI.COM|CILEDUG- KOTA TANGERANG. Komplek Perumahan Puri Beta digemparkan dengan adanya penemuan sosok mayat, yang masih tegeletak di pos satpam Puri Beta 1. Pada senin pagi pukul 07.00 WIB (18/11/19).

Mayat yang ditemukan itu, identitas berjenis Laki-laki bernama Nasuha usia 65 Tahun pekerjaan Swasta, yang beralamatkan Jl.Holil Kreo, Kota Tangerang.

Seperti hari ini begitu mendapat laporan beliau Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo Noegroho SiK, langsung mendatangi lokasi untuk Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada almarhum yang sudah meninggal.

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari Kompol Prasetyo Noegrohyo Sik, selalu siap dengan Quik Respon dan selalu mendatangi setiap ada kegiatan baik kegiatan humanis maupun kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tugas.

Kompol Prasetyo Noegroho yang dikenal ramah dan humanis ini, dikalangan masyarakat selalu memberikan wejangan baik kepada anak buahnya maupun kepada masyarakat yang dikunjunginya beliau tidak kenal lelah, dalam setiap kegiatan-kegiatan, yang menyangkut tugas dan Rutinitas kesehariannya.

Ridwan JP

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top