pemerintahan

Kapolsek Hadiri Rapat Akhir Persiapan Keberangkatan Kafilah MTQ Kecamatan Jongkong.

JURNALPOLISI.COM – KAPUAS HULU – Kapolsek jongkong Iptu Josni Barus hadiri rapat Akhir dalam rangka persiapan kebrangkatan kafilah MTQ Kecamatan Jongkong ke Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar, pada hari ini Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 08.00 Wib.

Rapat tersebut diselenggarakan di aula kantor camat jongkong dan dalam sambutannya Kapolsek jongkong menyampaikan kepada seluruh kafilah agar apa yang akan di perlukan harus segera di siapkan. Dalam hal ini juga untuk seluruh seksi seksi yang telah di tunjuk agar berkerja maksimal untuk mendapat kan hasil yang kita inginkan.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa kapolsek menyampaikan terkait masalah dalam penggunaan media sosial yang pertama jangan mudah mengawetkan atau meneruskan foto/Vidio yang kurang baik dan tidak menyenangkan bagi orang lain.

Dan yang kedua masah tawaran hadiah yang melalui SMS maupun whatsap jangan mudah tergiur dengan iming iming hadiah yang sangat besar. Jadi harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat dan kepala desa agar menyampaikan kepada masyarakat setempat terkait penggunaan media sosial.

Adapun jumlah rombongan yang akan di berangkatkan pada pelaksanaan MTQ di Kecamatan Bunut Hilir berjumlah kurang lebih 130 ( Seratus tiga puluh orang).

Penulis : AA.Harahap, SH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top