hot news

Kecelakaan Bus ALS Hantam Avanza

JURNALPOLISI.COM – Lampung Utara – Telah terjadi kecelakaan di jalan lintas sumatera Dusun 1 Desa Tanjung Waras Kecamatan Bukit Kemuning Lampura Sekira pukul 5:30 pagi (26/03/19) wib.

Kronologis kejadian bus PT Antar Lintas Sumatera (ALS) dengan Nopol BK 7343 UA tujuan Medan-Jakarta, sementra mobil Avanza Nopol BD1636 CB, dari arah kota Bumi tujuan Bengkulu. Kendaraan Avanza berlawanan arah sehingga memakai jalur bus, menurut keterangan kondektur bus parlaungan (33) sebelum kejadian terlebih dahulu memberikan peringatan dengan memberi suara klekson bus, namun mobil avanza tersebut masih tetap melaju, dengan kecepatan bus yang tidak bisa di kendalikan membanting stir arah bahu jalan kekanan akan tetapi tidak membuahkan hasil sehingga terjadilah adu kedua kepala mobil tersebut “ungkap kondektur.

Beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, sementara sopir bus telah mengamankan diri terang kondektur, kemudian pengendara pembawa mobil avanza di bawa ke puskemas setempat untuk mendapatkan perawatan, terang parlaugan. Namun akibat kejadian ini sejumlah penumpang bus terhambat sampai tujuan, kerugian akibat kejadian tersebut belum bisa di tafsirkan

Saat ini petugas lalulintas polsek setempat sudah melaksanakan TKP dengan cepat dan sigap lokasi, pantauan media saat kejadian tidak menghambatnya lalu lintas yang melintas di lokasi tersebut

Masyarakat setempat roben (40) saat di mintai keterangan membenarkan kejadian ini dirinya meyampaikan berhati hatilah dalam setiap membawa kendaraan jangan sampai kejadian hal yang sama tutupnya. (rim)

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top