hot news

KEPALA DESA BELIMBING H.MASKOTA HJS.SE, MENANG LAGI DI PERIODE KE-3 2019-2025

JURNALPOLISI.COM | DESA BELIMBING- KABUPATEN TANGERANG. Beberapa hari yang lalu Masyarakat Desa Belimbing,Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Barusaja Merayakan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (pilkades) periode 2019-2025.Tepat nya dihari minggu 1 Desember 2019, dan dilanjutkan penghitungan suara.No.Urut 3. H.Maskota dinyatakan menang kembali, unggul disemua TPS, sontak saja warga Masyarakat Desa Belimbing datang beramai- ramai ketempat kediaman H.Maskota.Hjs.SE, untuk mengucapkan selamat atas kemenangannya, yang beralamatkan di RT/RW/ 13/06/NO.26 Desa Belimbing, Kecamatan kosambi, Kota Tangerang. Pada senin (02/12/19).

Kedatangan warga masyarakat Desa Belimbing yang antusias ini,ingin menyampaikan ungkapan, bentuk rasa syukur, rasa gembira dan cintanya,kepada Calon terbaiknya H.Maskota kembali terpilih di priode yang ke-3, untuk masa bakti 2019-2025 untuk melanjutkan program -program kerja, dalam membangun Desa Belimbing yang Tercinta ini, untuk 6 tahun kedepan agar semakin baik dan sejahterah.

H.Maskota mengatakan kepada awak media Jurnalpolisi.com ” untuk melanjutkan 3 periode ini saya akan bekerja untuk melanjutkan program -program yang tinggal 5 persen lagi,  menyelesaikan tugas kerja, demi untuk kepentingan warga  masyarakat Desa Belimbing khususnya, baik itu kesejahteraan ekonomi, maupun infrastruktur,” ujarnya.

Lanjutnya lagi “saya mengucapkan terimakasih  kepada seluruh warga masyarakat Desa Belimbing Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,Team Sukses, relawan , simpatisan, sanak saudara dan semuanya yang tidak bisa saya ungkapkan satu persatu, yang sudah mendukung dan mempercayakan saya kembali, sebagai kepala Desa Belimbing ke- 3 priode masa bakti 2019-2025,”ucapnya.

Masih katanya “Pilkades tahun ini menggembirakan karena persentase nya cukup baik dan cukup bagus,dari Daptar pemilih tetap (DPT) No.Urut 3 meraih suara terbanyak dari ke tiga calon yang maju.  H.Maskota meraih 88 % suara  dari 5 TPS. Untuk TPS 1.(799 ) suara, TPS 2,(1.658).TPS 3.(1.288) TPS 4. (2.079). Dan terakhir TPS 5. (1.672) Total keseluruhan  yang masuk Delapan ribu,empat ratus, sembilan puluh enam (8.496 suara)  Alhamdulillah dapet suara terbanyak, Jadi dengan kemenangan ini. Saya tinggal melanjutkan  program-program yang sudah ada.Dan akan melanjutkan sisa pekerjaan yang belum terlaksana. Insyaallah periode yang ke 3 ini,saya akan selesaikan apa yang menjadi bagian-bagian dari masyarakat, kepentingan-kepentingan masyarakat yang belum diselesaikan baik infrastruktur kegiatan-kegiatan yang tujuan nya baik, untuk kepentingan masyarakat Desa Belimbing khususnya Insyaallah,seratus hari sesudah saya dilantik untuk kebersihan lingkungan kita prioritaskan, sampah-sampah, saluran air Drainase,sungai-sungai perlintasan Desa Belimbing,” ujarnya.

Diakhir wawancara H.Maskota menyampaikan” Saya sebagai  ketua APDESI kabupaten Tangerang untuk kemenangan pilkades 2019-2025 se Kabupaten Tangerang, banyak wajah-wajah baru kepala desa, Insyaallah saya berharap kepada seluruh kepala desa yg baru,bisa bekerja sama dengan APDESI kabupaten Tangerang,berkordinasi langsung dengan pihak-pihak  lembaga hukum, tujuan yang pertama adalah  bagaimana caranya untuk mengelola dana desa, jangan sampai terkena pidana atau korupsi,” tutupnya.


Ridwan

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top