hot news

LDT Polsek Neglasari, Gelar ‘Ngumpul Bareng’ Bersama Keluarga

JURNALPOLISI.COM|TANGERANG – Pererat ikatan silaturahmi, Letting Dua Tiga (LDT) Personil Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama keluarga mengadakan pertemuan rutin bulanan yang kali ini berlangsung di kediaman Bripka Yophi Ratna (Panit II Intelkam) di Jalan Graha Mas Serpong Bougenville, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (17/11/19).

Disela kegiatan yang berlangsung penuh nuansa akrab tersebut, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifai mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap satu atau dua bulan sekali serta di isi dengan ramah tamah.

“Selain mempererat tali Silaturahmi keluarga personil LDT Polsek Neglasari, kegiatan ini diharapkan agar satu sama lain saling mengenal sanak saudara dan kerabat LDT Polsek Neglasari,” katanya.

Calon ‘Kapolsek Masadepan’ ini juga menjelaskan, yang menjadi tuan rumah sesuai dengan kesepakatan yakni secara bergantian. Menurutnya, acara serupa sebelumnya juga di selenggarakan di tempat Wisata.

“Silaturahmi ini tidak hanya dilaksanakn oleh LDT Polsek Neglasari saja, namun LDT Polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota rutin melaksanakannya,” tambahnya, sembari Selfie bersama anaknya dilokasi kegiatan.

Masih ditempat yang sama, Bripka Sasdianto berharap kegiatan bernuansa kekeluargaan tersebut dapat berkelanjutan kedepanya. Menurutnya, kegiatan silaturahmi merupakan suatu langkah menuju dalam memperpanjang umur, mempermudah rezeki serta persaudaraan.

“Diharapkan kedepanya acara silaturahim LDT ini, semakin maju dan sukses. Letting adalah saudara,” katanya dalam kegiatan bertajuk ‘Ngumpul Bareng LDT Polsek Neglasari’ tersebut.

Sementara itu, Hal senada disampaikan oleh tuan rumah, Bripka Yophi Ratna Ardian SH, yang juga  mengatakan ucapan terima kasih dan apreasi disebabkan kediamanya menjadi ajang silaturahmi yang juga di isi dengan arisan bulanan sesama leeting.

“Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan rekan pada acara arisan LDT Polsek Neglasari. Apabila ada kekurangan atau ada hal yang kurang berkenan, saya dan keluarga mohon maaf,” ucapnya.

Sekedar informasi, anggota LDT Polsek Neglasari terdiri dari Bripka Yophi Ratna Ardian SH (Panit II Intelkam), Bripka Ahmad Rifa’i SH (Kasi Humas), Bripka M.M. Tohawi, Bripka Heri Kristiawanto, Bripka Sasdianto, SH (Unit Reskrim).

Tak ketinggalan, turut hadir diantaranya Bripka A. Gani  (Bhabinkamtibmas), Bripka Liris Wijayanto (Sium), Bripka Catur Rianto (Unit Samapta) serta keluarga Almarhum Bripka Rudianto Saragih.

Ridwan JP

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top