hot news

Masyarakat Berterima Kasih Pada Pemda Khususnya Kepada Bupati Banggai Dan Wabup, Terkait Baksos Operasi Bibir Sumbing Gratis

JURNALPOLISI.COM||BANGGAI(Luwuk)– TIM Fakultas Kedokteran UNHAS dan Yayasan Celebes Cleft Center melakukan Control Post Aff Hecting pada 42 Pasien Yang telah selesai di Operasi Celah Bibir dan Celah Langit Langit ( Bibir Sumbing) Di RSUD Luwuk. Sabtu – (05/02/2020).
Turut mendampingi TIM Ahli pada kegiatan tersebut antara lain Kepala BRSUD Luwuk dr. Yusran Kasim, Bersama Jajarannya dan Kabag Humas Ferry R.L

Kegiatan Control Post Aff Hecting ini yaitu tindakan medis berupa pengangkatan jahitan luka yang disebabkan Operasi.

Salah satu Orangtua Pasien yang masuk dalam Program ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Banggai khususnya Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim,MM dan Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo karena telah membantu dan memfasilitasi masyarakat yang tidak mampu dalam Operasi Bibir sumbing, kalau di Operasi dilakukan sendiri itu kira – kira membutuhkan biaya 45 jt. Tapi ini gratis dari Pemerintah ucapnya.

Bupati Banggai juga mengucapkan terima kasih atas nama masyarakat Kab. Banggai kepada Fakultas Kedokteran Unhas dan Yayasan Celebes cleft Center atas Kerjasma dan Bakti Sosial yang dilakukan di luwuk semata – mata untuk mendarmabaktikan diri kepada Bangsa Negara dan Masyarakat.
Insya Allah kedepan Program ini akan terus kita upayakan menjadi Program Tahunan Pemerintah.

(Revino – Jurnal Polisi Sulteng)

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top