hot news

No.Urut 1 Poniman SH/Opon H.ACH Paujin, MA,menang di Pilkades Jatimulya Periode 2019-2025

JURNALPOLISI.COM | Desa Jatimulya Kabupaten Tangerang. No.Urut 1 Poniman SH/Opon H. ACH Paujin,MA Memenangkan Pilkades Priode 2019-2025. Dengan daptar pemilih tetap 7000 Jiwa. meraih  3600 suara dari 4 TPS  hampir 49 persen suara yang diperolehnya.Alhamdulillah Saya mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Keluarga besar saya, relawan saya tim sukses saya dan kepada semua warga Masyarakat Desa Jatimulya dengan antusias semangat dan gigih memperjuangkan untuk mengantarkan saya hingga menjadi Kepala Desa Jati Mulya masa bakti Periode 2019-2025 Hal itu dikatakannya kepada Jurnalpolisi.com saat wawancara dikediamannya di Desa Jatimulya Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.pada senin sore (02/12/19).

Poniman SH, sapaan akrabnya biasa dipanggil  Opon, anak dari H. ACH Paujin MA, yang pernah menjabat 2 priode Kepala Desa Jati mulya pada tahun 1989-2007. Dia mengatakan “Ada 9  program unggulan salah satunya adalah  pembuatan  admistrasi (ADM) desa  seperti KTP dan KK tanpa ada pungutan biaya seperpun (Gratis), Mobil siaga kesehatan seperti mobil ambulance, ini menjadi Prioritas dan PR saya bagaimana Desa Jatimulya harus memiliki mobil kesehatan tersebut, membuat pintu air beserta rumah pompanya yang terletak di Duta bandara permai, Itupun akan saya pikirkan agar  cepat terlaksana. Jangka panjang untuk membangun gedung serbaguna, untuk kegiatan masyarakat  akan saya usahakan,”katanya.

Lanjut Opon “Saya mohon dan berharap Untuk kedepannya nya kita bersatu lagi kontestasi pilkades desa Jatimulya  sudah selesai, dari semua golongan tidak ada lagi yang namanya 123,kita kembali lagi, kita semuanya keluarga bagaimana kedepannya kita membangun desa Jatimulya ini, lebih baik lagi, saya juga tidak mungkin bisa dengan sendirinya, tanpa ada dukungan dari masyarakat Jatimulya. Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat desa Jatimulya ayoo.. kita bersatu kompak,demi kesejahteraan desa,kebaikan desa kita kemajuan desa kita,”Terang Opon.

Diakhir kata “Opon mengatakan Dalam kontestasi pilkades desa Jatimulya Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang, periode 2019-2025 Alhamdulillah semuanya berjalan sukses aman dan lancar,”tutupnya.


Ridwan

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top