pemerintahan

Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai, Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Nambo

JURNALPOLISI.COM||Nambo(BANGGAI) – Bupati Banggai, sekaligus Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM, mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Desa Sayambongin, Desa Lumbe, dan Kelurahan Lontio, Minggu (2/8/2020), bertempat di Lapangan Siomalo, Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo.

Prosesi pengukuhan juga dihadiri oleh Wabup, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd.I, Anggota DPD-RI, Dr. Abdul Rachman Thaha, SH, MH, serta Ketua Karang Taruna Kabupaten Irfan Bungaadjim, SH.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan Karang Taruna yang dikukuhkan sungguh beruntung bisa dihadiri oleh Anggota DPD-RI, Abdul Rachman Thaha, Anak muda Sulteng yang meraup 182.389 suara pada Pileg 2019 lalu.

Bupati juga mengingatkan protokol kesehatan yang harus dijaga serta larangan yang harus dipatuhi selama Pandemi Covid-19. Diantaranya adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Serta tak lupa mengingatkan program inovasi pemerintah “Pinasa”.

Wabup H. Mustar Labolo dalam sambutannya mengingatkan kepada Karang Taruna yang dikukuhkan agar bisa berproses supaya terbentuk karakter diri yang luar biasa.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim, mengatakan bahwa Karang Taruna adalah tim yang solid, tim yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Selalu memberi nasehat dan menerima nasehat. Sehingganya mari kita berkontribusi untuk Desa, untuk Kelurahan yang kita cintai.

Sementara Abdul Rachman Thaha, juga diberikan waktu untuk membawakan sambutan. Acara juga diisi dengan penyerahan HP kepada Operator KPM untuk memudahkan pelaporan dan penyerahan hewan kurban.

Turut hadir, Kadis Ketahanan Pangan dan Kadis PMD, Camat Nambo dan jajarannya, para Kepala Desa dan Lurah serta Pengurus Karang Taruna Kecamatan Nambo.

(Rls.Revino/JP – Bidang Humas Kartar Banggai).

banner banner 300250
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner
banner 300250

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2019 Supported By Arashi Web

To Top