hukum dan kriminal

Penemuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Sawah Anjungan dan sebuah dompet.

ANJUNGAN – JURNALPOLISI.COM KALBAR, Penemuan jasad seorang perempuan tanpa busana di areal persawahan menggegerkan warga Kelurahan Anjungan Melancar, RT.12 Rw.04 Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah. Setelah dilakukan identifikasi, jasad perempuan yang tanpa busana itu bernama Jalimis Sumanto (37) , JS warga desa pak laheng,kecamatan toho, kabupaten Mempawah, Jasad perempuan tersebut ditemukan di areal tanaman padi pada selasa (16/7) pagi.

“Ternyata JS, oleh warga sudah ditemukan menjadi mayat di tengah sawah dalam kondisi tanpa menggunakan baju, dan telungkup,” ujar ismail saat melihatnya bersama warga lain.

Fakta lain Saat ditemukan,posisi korban dalam kondisi terlungkup. Diduga baju,topi dan sebuah dompet adalah milik korban ditemukan berserakan dipinggir tak jauh dari korban. Penemuan jasad seorang perempuan itu selanjutnya dilaporkan Polsek Anjungan. Tidak lama kemudian petugas polsek mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan Korban langsung dievakuasi.

Semenjak berita ini dirilis jurnalpolisi.com kalbar masih mencari keterangan fakta, sementara Kapolsek Anjungan Iptu Ambril membenarkan adanya temuan jasad wanita tanpa busana dan masih dalam pembahasan mengenai korban.

Penulis : Tyo.

Editor :

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top