peristiwa

Polres Singkawang Segera Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran.

JURNALPOLISI.COM – SINGKAWANG – Polres Singkawang segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ketika mendengar laporan dari masyarakat. Rabu (09/10/2019)

Kebakaran terjadi di  beberapa rumah beralamat Jalan Raya Pajintan RT 7 RW 3 Kel. Pajintan Kec. Singkawang Timur.

Kebakaran terjadi diduga sengaja dilakukan oleh seseorang yang berinisial “A” yang mengakibatkan 4 unit rumah permanen mengalami rusak parah.

Kebakaran tersebut terjadi pukul 14.45 wib dan sekira pukul 16.00 wib api baru dapat dipadamkan yang dibantu warga sekitar serta 7 (tujuh) unit BPKS.

Saat api berhasil dipadamkan, petugas Kepolisian kemudian mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi agar masyarakat tidak memasuki TKP.

Disaat bersamaan Tim Inafis dari Polres Singkawang juga melakukan Olah TKP.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, si A sudah sering mengancam akan membakar rumah dan diduga si A mengalamai depresi.

Beberapa saat sebelum kejadian, si A juga terlibat pertengkaran dengan ibunya karena tidak diberi uang sehingga si A mengamuk didalam rumah dan berlari keluar sambil marah-marah. Pada saat bersamaan ibunya melihat adanya kobaran api dari dapur rumah pertama.

Mendengar informasi tersebut, Pihak dari Kepolisian Polres Singkawang segera mengamankan si A dan membawanya ke Mapolsek Singkawang Timur guna pemeriksaan lebih lanjut. (Humas Polres Singkawang, jurnalpolisi.com).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top