hot news

Polres Tapanuli Utara Gelar Sertijab Kasat Reskrim

JURNALPOLISI.COM – Tarutung – Bertempat di aula Tri Brata Polres Tapanuli Utara menggelar upacara Sertijab kasat Reskrim. AKP. Hendro Sutarno akan menempati posisi yg baru yaitu kasat Reskrim di Polres Serdang ollBedagai, sedangkan AKP.Zulkarnain.SH yg sebelumnya menjabat Kanit Idik Satres Narkoba Polrestabes Medan, akan menggantikan posisi AKP.Hendro Sutarno sebagai kasat Reskrim di Polres Tapanuli Utara.

Dalam acara itu di pimpin langsung oleh Kapolres Taput AKBP.Horas Silaen.M.Psi yg sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, jg dihadiri Wakapolres Taput Kompol.Mulyono beserta jajaran Polres Taput dan juga Kapolsek se wilayah Polres Taput.

Dalam amanatnya, Kapolres Taput AKBP.Horas Silaen mengatakan”Mutasi adalah dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yg senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yg dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi”terangnya.

Kepada pejabat lama Kapolres Taput AKBP.Horas Silaen.M.Psi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas tugas yg baik selama bertugas di polres Tapanuli Utara. Kepada pejabat yg baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di polres Taput.”Saya percaya saudara kasat Reskrim yg baru AKP.Zulkarnain.SH dapat melakukan penyesuaian diri dengan organisasi dan satuan serta lingkungan tugas di Polres Tapanuli Utara”ucap Kapolres Taput.

Kepada peserta Sertijab Kapolres Taput menghimbau”saat ini Polri beserta jajarannya tengah menggelar operasi kepolisian yakni, OPERASI MANTAP BRATA TOBA 2019, khusus kepada pejabat baru Kasat Reskrim agar kiranya cepat tanggap dan serius menghadapi pemilihan calon presiden dan Wakil Presiden negara republik Indonesia serta pemilihan calon legislatif, Kasat Reskrim sebagai Kasatgas GAKKUM harus mampu memimpin anggota untuk menegakkan pidana, administrasi dan memberantas politik uang dalam menghadapi Pemilu 2019 agar tercipta rasa aman ditengah tengah masyarakat”tutupnya.

Terpisah, bertempat di rumah dinas Kapolres Taput diadakan acara temu pisah dengan acara jamuan makan dan pemberian ‘Ulos’ kepada pejabat lama dan baru oleh Kapolres beserta jajarannya. (BOS)

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top