pemerintahan

Polwan Polres Mempawah Senam Bersama Muspika dan Intansi “Di dalam Tubuh yang Kuat Terdapat Jiwa yang Sehat”

JURNALPOLISI.COM – MEMPAWAHJumat Sehat adalah hari yang di tunggu untuk berolahraga serta menjaga kebugaran tubuh setelah menjalani rutinitas pekerjaan selama sepekan tentu nya membutuhkan badan yang sehat dan enerjik.

Hal ini di wujudkan dengan srikandi Polres Mempawah yang melakukan kegiatan senam bersama di kantor kecamatan Toho  jumat (14/2/20) pagi.

Senam bersama jumat sehat ini di hadiri
Bpk. M. Wantoro (Kasi Pemerintahan) mewakili Camat Toho beserta staf, Kompol Jovan Reagan Sumual , SH, SIK, MH (Waka Polres Mpwh) Mewakili Kapolres Mempawah
Iptu Dede Hasanudin, SH beserta anggota
Kapten Inf. Hamsar (Danramil Toho) beserta anggota Kader Pospindu dan Posyandu Kec. Toho Ibu-ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PPK) Kec. Toho Ibu-ibu Lansia
Tokoh Masyarakat Kec. Toho
Siswa Siswi SMA N 1 Toho
Masyarakat Kec. Toho

Saat di temui awak media Waka Polres mengatakan Senam sehat ini bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjalin sinergitas bersama instansi samping ya contohnya seperti sekarang ini senam bersama Forkopimcam Kec. Toho tidak menutup kemungkinan juga akan di lakukan di kecamatan lainnya,” terang Jovan.

Senam di pandu oleh Polwan Polres Mempawah yang telah melakukan persiapan dan latihan jauh – jauh hari dan antusias masyarakat toho cukup banyak Mens sana in corpore sano” Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”.

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top