KESEHATAN

Puskesmas Bontomate’ne Adakan Pertemuan Komitmen Replikasi Intervensi Penurunan Penyakit Tidak Menular (PTM)

JURNALPOLISI.COM|Jeneponto – Kegiatan pertemuan tersebut di adakan diaula kantor Desa Langkura dusun Mattoanging Desa Langkura. Kec Turatea. Kab Jeneponto Sul-sel. Rabu 15 Januari 2020.

Kegiatan berlangsung pada pukul 10:00 Wita sampai 12:00 wita dan di hadiri oleh kepala puskesmas Bontate’ne. Drg.Hartati Bahar, kepala desa Lengkura Sahabuddin.SE para dusun dan Kader juga bidan puskesmas Bontomate’ne.

Dipaparkan oleh kepala puskesmas Bontomate’ne Drg.Hartati bahar akan membentuk posbindu sesuai dengan dusun yang ada Didesa Langkura, Karena Tingginya Angka Kesakita Dan Kematian Disebabkan Oleh Penyakit Tidak Menular (PTM)

“Lanjut Paparan. Terutama Tekanan Darah Tinggi, Jantung, Kencing Manis, Colesterol Dan Lain-lain, Maka Dari Itu Kami Kepala Puskesmas Memberikan Masukan Kepada Kepala Desa Langkura Agar Disediakan Pemeriksaan Dan Bahan Habis Pakai Untuk Diakukan Pemeriksaan Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular Diwilayah Kerja Puskemas Bontomate’ne. “Dalam Paparnya.

Selain itu. Penyuluhan Atau Edukasi Terhadap Lintas Program Pemerintah Setempat Dan Tokoh Masyarakat Atas Kerja Samanya Lebih Di Tingkatkan Agar Penyakit Tidak Manular (PTM) Di Desa Langkura Dapat Tardeteksi Secara Dini.

( ABD HAFID )

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top