olah raga

Turnamen Sepak Bola Laskar Pelangi Cup V Jadi Pemersatu Antar Desa


JURNALPOLISI.COM | Paluta – Turnamen Laskar Pelangi Cup V Desa Aek Haruaya Kecamatan Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) telah digelar sejak 28 Agustus hingga 08 September 2019. Panitia turnamen dari Naposo Nauli Bulung  (NNB).Pemuda dan Olahraga desa aek Haruaya.

Turnamen yang digelar di laapangan sepak bola laskar pelangi desa Aek Haruaya ini bukan hanya sekedar mencari juara. Tapi yang lebih pentingnya lagi adalah sebagai ajang silaturahmi dan ajang untuk mempererat tali persaudaraan, kesatuan dan persatuan pemuda antar desa.

“ Turnamen ini diikuti 16 team dari umur 30 tahun ke atas dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Portibi secara keseluruhan turnamen berjalan dengan tertib, lancar dan aman,” jelas Ketua Panitia Armada Siregar. Selasa 03/09/19

Armada menambahkan, tujuan digelarnya acara ini untuk menciptakan persatuan dan kebersamaan antar pemuda dari setiap desa. Selain itu yang pasti untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

“ Alhamdulillah kita sama mendoakan sampai acara final nanti semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua sampai berakhir dan hingga penentuan juara.

Sementara camat kecamatan portibi  Gusti Harahap S.SOS yang ikut hadir saat pembukaan turnamen mengatakan, pihak pemkab Paluta sangat mengapresiasi kegiatan ini. Karena jelas dengan adanya kegiatan seperti ini, selain terjalinnya komunikasi antar pemuda dari beberapa desa juga mampu menumbuhkan rasa kebersamaan, sportifitas, dan mampu mengembangkan bakat dari anak anak muda. Khususnya yang mempunyai skill di bidang sepak bola.

“ Kami berharap, dari turnamen ini akan mampu melahirkan pemuda yang berprestasi. Semoga acara ini dapat dilaksana secara berkelanjutan dengan pesertanya yang lebih banyak lagi,” ucap dia.

(JP Sahnan Harahap)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top