pemerintahan

Bupati Banggai Dan Wabup Hadiri Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke – 48 Di Lapangan Alun – Alun Bumi Mutiara Luwuk

JURNALPOLISI.COM, BANGGAI ( LUWUK ) –  Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke – 48 dipusatkan di Lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk dengan upacara yang dihadiri oleh Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM bersama Wabup Drs. H. Mustar Labolo, Jumat (29/11/2019).

Gubernur Sulteng, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Mulyono, SE, AK, MM, bertindak sebagai Pembina Upacara. Saat membawakan sambutan, Asisten Mulyono, membacakan sambutan tertulis dari Presiden RI, Joko Widodo, selaku Penasihat Nasional KORPRI.

Presiden Jokowi berpesan bahwa anggota KORPRI harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil. Tugas Birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan betul-betul lerdelivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan.

Selain dihadiri oleh Forkopimda Banggai, Pimpinan OPD dan seluruh Instansi pemerintahan yang ada dilingkup Pemkab Banggai, upacara juga dihadiri oleh sejumlah ASN di lingkup Pemprov Sulteng yang akan mengikuti Rakornis KORPRI. Usai Upacara, Bupati dan Wabup Banggai, mendampingi Asisten III Gubernur Sulteng, untuk melakukan Inspeksi barisan dan mengucapkan selamat HUT KORPRI kepada seluruh peserta upacara.
Acara juga dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah beberapa lomba memeriahkan HUT KORPRI dan pemberian cinderamata Pensiun.
(Revino – Jurnal Polisi Sulteng)

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top