hot news

Kapolsek Neglasari: Minta Jajarannya Jaga Kekompakan dan Kekeluargaan

JURNALPOLISI.COM – Neglasari – Puluhan Personil Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, berikut Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari menggelar olah raga bersama dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, dihalaman Mapolsek Neglasari, Jalan M. Suryadharma, Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (23/8/19).

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh personil dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari yang telah menyempatkan waktunya untuk datang dalam acara tersebut.

“Saya selaku Kapolsek Neglasari beserta Keluarga sangat terharu melihat kekompakan dan kekeluargaan Personil Polsek Neglasari yang sudah mengingatkan dan merayakan Hari Ulang Tahun saya yang ke-55 Tahun,” katanya.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan, panjang umur, dan kesuksesan oleh Allah SWT dlm menjalankan tugas sehari-hari dan menjalani kehidupan di dunia ini,” imbuhnya.

Diakhir penyampaianya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari itu, berpesan ke jajaranya untuk senantiasa menjaga selalu kekompakan dalam kekeluargaan dan jalin tali silaturahmi yang erat di Polsek Neglasari yang Ia nahkodai itu.

“Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, sehingga kita semua bisa dimudahkan dalam segala urusan dan bisa menjalankan tugas Kepolisian sampai pensiun,” tandasnya, disambut antusias peserta yang hadir di lokasi.

Sementara, Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, menyampaikan ucapan ‘Selamat Hari Ulang Tahun kepada Kapolsek Neglasari yang ke-55’ serta mendo’akan semoga diberikan Kesehatan dan Panjang Umur oleh Allah SWT.

Polwan yang dikenal berjiwa ke Ibuan dalam memimpin jajaranya itu, menyebut, selaku Wakapolsek Neglasari beserta keluarga besar Personil Polsek Neglasari, Dirinya menyampaikan perasaan bangga dan senang atas kepemimpinan Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, selama ini.

“Semoga acara ini bisa menjadi pembelajaran buat kita semua dalam menjaga kesehatan dan kekompakan dalam kekeluargaan di Polsek Neglasari ini. Saya berharap seluruh Personil beserta Ibu-ibu  Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari untuk selalu bisa menjaga kekompakan dan kekeluargaan di Polsek Neglasari ini,” paparnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Personil dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Neglasari yang sudah hadir dalam acara ini sehingga kita bisa merayakan Hari Ulang Tahun Bapak Kapolsek Neglasari yang ke-55,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Umi W. Kanit IK Iptu Hadi S. Kanit Binmas Iptu H. Sapuan, SH. Kanit Shabara Iptu James, SH. Kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH. Kanit Lantas Iptu Yuliana. Seluruh Personil Polsek Neglasari. Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari Ny. Nursinta Manurung. Seluruh Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari. (JP-RDW)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top