hot news

Lagi Viral, Terkait Kehamilan Almh. Terimakasih Laia, Warga Hiliwaebu Susua, Kapolres Nisel : Itu Keterangan Dokter Di Puskemas

Pihak keluarga berharap kepada Pihak Berwajib segera mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Terimakasih Laia 

JURNALPOLISI.COM, Nisel – Sumut. Baru-baru ini, Warga Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan dugaan pembunuhan terhadap seorang gadis bernama Terimakasih Laia (18-20 th), mayatnya yang ditemukan dibawah pohon bambu dengan luka dileher dan wajah dan beberapa luka lainnya akibat tusukan benda tajam, pada jumat sore, 29 November 2019, sekira pukul 18.00 WIB.

Selain itu, Korban dugaan pembunuhan itu, dari keterangan sementara dan dikabarkan bahwa melalui diagnosa dan pemeriksaan dokter dikatakan mayat korban sedang berbadan dua, 4-5 bulan. Dilansir dari Inews.id, dan sama halnya dibeberapa media lainnya.

Namun, ada beberapa pihak yang ingin tahu kebenaran kabar itu (merasa keterangan itu belum resmi dari pihak yang berwajib), bahkan ada juga yang tidak ingin diberitakan/ disebarkan tentang kondisi seperti yang diberitakan dibeberapa media tersebut.
Kami dari pihak keluarga, kami Sudah berduka ditambah lagi dengan pemberitaan ini, (merasa dipermalukan),” kata salah seorang diakun facebook dikolom komentar postingan berita tersebut.

Bersasarkan pantauan Jurnalpolisi.com, melihat keadaan seperti itu, maka mengkonfirmasi hal tersebut, kepada Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan, dalam hal ini Kapolres Nisel AKBP. I. Gede Nakti Widhiarti, S.I.K, seperti apa kebenaran dan dari mana sumber pemberitaan itu.
 “Itu  keterangan yang disampaikan oleh dokter dipuskesmas pak,” ujar Kapolres Nisel AKBP. I. Gede Nakti Widhiarti, S.I.K, melalui whatsApp. Minggu, 01 Desember 2019, sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Nisel AKBP. I. Gede Nakti Widhiarti, S.I.K, berharap agar dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Mungkin disampaikan juga (melalui Jurnalpolisi.com),, perlu, bahwa perlu pemeriksaan lebih lanjut masalah kehamilan tersebut,” harap Kapolres Nisel.

Ketika dipertanyakan kepada Kapolres Nisel, kebenaran dan untuk asumsi dalam pemberitaan sebelum diteruskan kepublik, jurnalpolisi.com mencoba menggali informasi yang akurat dan resmi, kalau keterangan dokter itu benar adanya, dan di sampaikan juga melalui Pihak Bapak, biar masyarakat lebih yakin dan percaya, karena sampai detik ini, ada beberapa pihak kalau berita kehamilan itu di nilai tidak benar, izin sebelumnya  pak Kapolres, 🙏🏻
Kita tidak bisa tanpa ada hasil dari autopsi (otopsi) atau USG masalah kehamilan itu,” jelas Kapolres Nisel.

Kapolres juga menambahkan, Untuk saat ini baru melaksanakan  pemeriksaan saksi. “Untuk saat ini kami baru melaksanakan  pemeriksaan saksi”. Pungkas Kapolres Nisel.

Kepada pihak yang berduka, kami Keluarga Besar jurnalpolisi.com, Tabloid Jurnal Polisi pos, Jurnal Polisi Streaming Tv, turut berdukacita atas kepergian/ meninggalnya anak/saudara Bapak/ Ibu semua, semoga diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan bagi keluarga semuanya, untuk menghadapi cobaan ini, amin.

Terkait pemberitaan dibeberapa media yang lalu itu (karena merasa dipermalukan), ada baiknya juga, untuk dan dengan maksud, biar secepatnya di ungkap pelaku pembunuhannya, kerana dari tanda-tanda pada kondisi jasad korban, sangat perlu dan untuk mempermudah pihak kepolisian dalam penyelidikan, sehingga segera ditangkap pelaku tindak pidana pembunuhan tersebut. (Jp. Fasa Giawa, SH0139)

banner banner 300250
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner
banner 300250

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2019 Supported By Arashi Web

To Top