Pendidikan

LPKA I Tangerang Gelar Penilaian Akhir Semester Tingkat SD, SMP dan SMK

JURNALPOLISI.COM | Kota Tangerang – Yayasan Istimewa Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang menggelar penilaian akhir semester terhadap puluhan siswa-siswi mulai dari tingkat SD, SMP dan SMK di LPKA I Tangerang, Provinsi Banten.

Plt LPKA I Tangerang melalui Kasi Pembinaan yang akrab di sapa Bunda Herti Hartati mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya dilaksanakan selama 5 (lima) hari yang dimulai dari hari ini 2 Desember hingga sampai tanggal 6 Desember 2019.

Sosok kasi yang juga dikenal berjiwa keibuan ini berharap, seluruh siswa-siswi dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti penilaian akhir semester ganjil tahun ajaran 2019 – 2020 dengan baik sehingga mendapatkan nilai yang maksimal.

“Saya harap kalian jaga kesehatan agar dapat mempersiapkan diri dengan baik, sehingga hasil ujian pun dapat memuaskan dengan nilai yang maksimal,” katanya, disambut antusias para siswa-siswi di lokasi kegiatan.

Masih ditempat yang sama, Kasubsie Pendidikan dan Latker LPKA I Tangerang, Bergi Riyadi menambahkan, siswa SD Istimewa hari ini mengikuti ujian mata pelajaran Tema 1 dan 2 dengan jumlah 13
orang yang terdiri dari 8 siswa kelas VI serta 5 orang siswa kelas V.

“Untuk siswa SMP yang berjumlah 36 orang, terdiri dari 17 siswa kelas VII, 10 siswa kelas VIII dan 9 orang siswa kelas IX. untuk mata pelajaran yang di ujikan adalah Agama dan Budi Pekerti,” terangnya.

Lebih lanjut, pria kelahiran ‘Kota Dodol’ (Garut – Jawa Barat) ini menjelaskan, untuk siswa tingkat SMK Istimewa hari ini mengikuti ujian mata pelajaran Agama dan Bahasa Indonesia.

“SMK Istimewa ada 36 siswa yang ikut ujian, terdiri dari 15 orang siswa kelasXII, 8 siswa kelas XI dan 13 orang siswa kelas,” pungkasnya.

Ridwan

banner polri
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top