hot news

Terserempet Truk, Mahasiswi Asal Seginim Tewas

JURNALPOLISI.COM – Bengkulu – Kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan WR Supratman pada Rabu (21/8) sore, yang melibatkan satu unit kendaraan bermotor dikendarai seorang mahasiswi perguruan tinggi negeri (PTN) bernama Ajeng Vhyona Fhytaloka dengan satu unit truk tanpa muatan.

Informasi dihimpun, kecelakaan terjadi saat Ajeng dalam perjalanan pulang ke menuju ke arah SPBU Rawa Makmur, di tengah perjalanan Ajeng hendak menyalip truk yang ada di depannya melalui sebelah kiri, naasnya di saat bersamaan truk yang dikemudikan Iwan Adi Saputra justru membelokan stirnya ke arah kiri untuk menghindari mobil yang ada di depannya, hingga menyenggol motor korban hingga terjatuh.

Pihak kepolisian di Tkp sedang mengatur Lalulintas

Akibat kejadian ini, korban mengalami patah tulang rahang, serta mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Warga setempat pun kemudian langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Rafflesia. Naasnya sesampanya di RS, nyawa korban sudah tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya Denawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan menyatakan barang bukti beserta supir truk sedang diamankan di Mapolres. Supir truk saat ini sudah diamankan di Polres Bengkulu, beserta barang bukti 1 unit kendaraan bermotor dan 1 unit mobil dump truk,” jelas Kasat.

Sementara itu, korban yang sempat tak diketahui keluarganya akhirnya dijemput pihak keluarga dan telah dibawa pulang ke rumah duka yang berada di Desa Muara Pinang, Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan. (Jajang. JP)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

banner polri banner polri
To Top